D4 Energi Terbarukan

Kab. Badung

Politeknik Negeri Bali bekerjasama dengan SECO Swiss dan Kementerian ESDM tahun ini membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur Alih Jenjang untuk Program Studi D4 Energi Terbarukan tahun ajaran 2022/2023 dengan durasi satu tahun (semester 7 dan 8). Pendaftaran ini ditujukan bagi lulusan Diploma III jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Sipil yang ingin menambah kompetensi di bidang energi terbarukan, maupun yang sudah bekerja namun ingin mengganti karir atau mendalami sektor energi terbarukan khususnya di bidang energi surya, mikro hidro dan hibrid.

Lulusan Program Studi D4 Energi Terbarukan ini akan memiliki gelar Sarjana Terapan Teknik (S. Tr. T.) dengan profil lulusan diantaranya sebagai Renewable Energy Engineer, M&E Engineer, Site Engineer, Installation Engineer, Test & Commissioning Engineer, Industrial Services Engineer.

Politeknik Negeri Bali (PNB) yang lebih dikenal dengan nama Poltek Bali merupakan lembaga pendidikan tinggi bidang vokasi yang lebih mengedepankan...
Alamat Kantor
Kampus Bukit, Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80364

Program Studi Lainnya

Tidak ada program studi

D4 Energi Terbarukan

Kab. Badung
Share

Jelajahi peluang karir di Indonesia atau temukan bakat luar biasa di sektor energi terbarukan

Portal ini bertujuan mempertemukan pencari kerja dan penyedia kerja di sektor energi terbarukan. Temukan pekerjaan impian atau cari pekerja yang tepat untuk perusahaan Anda dengan mudah dan cepat. Bergabunglah sekarang!