Universitas Malikussaleh

Kab. Aceh Utara

Tentang Lembaga

Teknik Energi Terbarukan memiliki hubungan keilmuan yang bersifat sinergitas terutama dengan program studi strata satu Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Mesin dan Teknik Elektro. Di samping itu program magister ini juga memiliki hubungan keilmuan dengan Program Studi Magister Ilmu Manajemen dan Program Studi Magister Sosiologi. Oleh karena itu semua program studi (prodi) ini  dapat  bersinergi dan saling berbagi sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing prodi ini, baik sumber daya manusia maupun sumberdaya lainnya. Hubungan antar program studi harus berjalan dengan harmonis dan saling membantu baik di bidang tridarma perguruan tinggi, sarana dan prasarana pembelajaran maupun di bidang pengembangan kelembagaan dan jaringan.

Untuk itu, Fakultas Teknik pada tahun 2018 berupaya membangun Program Studi Magister (S-2) Teknik Energi Terbarukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan. Hal ini mendapatkan respo yang sangat baik oleh Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia sehingga pada tahun yang sama disetujui pembukaan prodi Magister pertama di Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh.

Kontak
+(62) 64541373
Kampus Utama Cot Tengku Nie Reuleut, Cot Tengku Nie Reuleut, Muara Batu, Aceh Utara - Aceh

Program Studi yang Tersedia

Program Pascasarjana
Akreditasi Baik

Media Sosial

-
-
-
-
-

Jelajahi peluang karir di Indonesia atau temukan bakat luar biasa di sektor energi terbarukan

Portal ini bertujuan mempertemukan pencari kerja dan penyedia kerja di sektor energi terbarukan. Temukan pekerjaan impian atau cari pekerja yang tepat untuk perusahaan Anda dengan mudah dan cepat. Bergabunglah sekarang!